Senin, 04 April 2016

Obat Gonore Yg Dijual Di Apotik


Obat Gonore Yg Dijual Di Apotik - Gonore adalah penyakit menular seksual atau biasa disingkat pms yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan bagian dalam dari uretra, rectum, leher rahim, dan tenggorokan atau bagian putih pada mata. Gonore juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah, terutama persendian dan kulit. Pada kaum hawa, penyakit ini dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput yang berada di dalam panggul sehingga timbul nyeri pada panggul dan terjadi gangguan reproduksi. Penyakit ini juga dapat menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas. Pada wanita yang telah tertular penyakit ini, gejala awal biasanya muncul dalam waktu 7 sampai 21 hari setelah terjadi infeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala apapun selama beberapa minggu atau beberapa bulan, dan baru diketahui menderita penyakit ini setelah mitra seksualnya tertular.   
 
Kalaupun timbul gejala, biasanya hanya bersifat ringan. Namun kadang pada beberapa penderita dapat menunjukkan gejala yang cukup berat, seperti desakan untuk berkemih, timbul rasa nyeri ketika berkemih, keluar cairan dengan bau tidak sedap dari vagina dan disertai demam. Itulah alasannya mengapa saat kencing terasa panas. Infeksi juga bisa menyerang bagian leher rahim, indung telur, rahim, uretra, saluran telur, dan rectum dan menyebabkan rasa nyeri pada pinggul yang dalam atau rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan. Nanah yang keluar melalui vagina bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar yang ada di sekitar lubang vagina. Adapun gejala yang terjadi pada penderita pria biasanya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Awalnya penderita merasa tidak enak pada bagian uretra, yang beberapa jam kemudian biasanya diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluar nanah dari penis. 
 
Penderita penyakit ini biasanya sering berkemih dan sering merasakan desakan untuk berkemih, yang akan semakin memburuk ketika penyakit ini telah menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis juga biasanya tampak merah dan mengalami pembengkakan. Pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus atau lubang dubur dapat menderita gonore pada bagian rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman pada bagian sekitar anusnya serta dari rectum penderita akan keluar cairan. Bagian di sekitar anus biasanya tampak merah serta kasar, tinjanya juga biasanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Jika dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan anaskop akan tampak lendir serta cairan di dinding rektum dari penderita. Hal ini juga bisa menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas. 
 
Obat Gonore - Mereka yang suka melakukan hubungan seksual melalui mulut atau biasa disebut oral sex dengan seorang penderita penyakit gonore dapat menyebabkan bakteri penyebab gonore menginfeksi bagian tenggorokan. Infeksi tersebut umumnya tidak menunjukan gejala, namun kadang menimbulkan rasa nyeri tenggorokan serta gangguan menelan. Jika cairan tubuh yang terinfeksi mengenai mata, maka infeksi dapat terjadi padamata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi oleh gonore yang berasal dari ibunya selama proses persalinan, yang dapat menimbulkan pembengkakan pada kedua kelopak mata dan dari matanya dapat keluar nanah. Pada orang dewasa pun bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya satu mata yang mengalami pembengkakan atau mengeluarkan. Jika infeksi ini tidak segera diobati dapat menimbulkan kebutaan. Infeksi juga dapat menyebar melalui aliran darah menuju satu atau beberapa sendi, sendi yang terinfeksi menjadi bengkak dan sangat nyeri, serta bisa menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas. 
 

OBAT GONORE AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
Call / sms 087736786571 
Cara mengobati gonore - gonore yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka gonore yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati gonore, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI”
Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Testimoni Pembeli
cara pemesanan
Rp. 295.000,-
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

087736786571

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

0 komentar:

Posting Komentar